Scroll to Top

Juventus Tidak Pernah Inginkan Didier Drogba

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Didier Drogba

Sekalipun berada di Asia, nama Didier Drogba tampaknya tetap dekat di hati media Eropa. Mantan striker Chelsea itu dikaitkan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Juventus. Tidak tanggung-tanggung, Januari nanti Bianconeri diisukan akan memboyong Drogba ke Turin. Benarkah?

Juventus ingin menambah amunisi lini depannya. Antonio Conte ingin memperkuat timnya dengan tujuan menambah jelajah gelar dari Liga Italia musim lalu menuju Liga Champions dan gelar-gelar internsional lainnya.

Nama Didier Drogba pun muncul. Ia menjadi salah satu kandidat yang akan didatangkan Juve pada bursa transfer Januari mendatang. Hal demikian menguat seiring kondisi Drogba sendiri yang tidak betah berada China bersama Shanghai Shenhua.

Namun sebelum berbicara lebih jauh, Giuseppe Marotta yang berdiri selaku Direktur Umum Juve, menegaskan bahwa kabar kepindahan Drogba ke Turin hanyalah omong kosong. Ia menolak semua isu tersebut dengan mengatakan:

“Kami tidak pernah membuat langkah untuk Drogba. Itu hanya rumor dan spekulasi,” tegas Marotta.

Di sisi lain, Juventus menargetkan dua nama beken untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti. Pablo Osvaldo siap ditarik dari AS Roma begitu pun Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Juventus baru saja mengalami hasil imbang di Liga Champions. Bertanding melawan FC Nordsjælland, anak asuhan kalah terlebih dahulu lewat service tendangan bebas. Ini adalah kali kesekian Gianluigi Buffon dkk. hanya meraih satu poin di fase grup Liga Champions 2012/2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda