Scroll to Top

Persib: I Made Wirawan Ingin Berikan Yang Terbaik

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Persib Firman Utina I Made Wirawan

Kiper anyar Persib Bandung I Made Wirawan, mengaku ingin memberikan yang terbaik bagi klub barunya tersebut. Alhasil dirinya berharap bisa segera beradaptasi, agar tidak tertinggal jauh dengan rekan-rekannya di tim.

Bersama Persib saya memulai lagi dari awal. Mudah-mudahan tidak tertinggal jauh dari pemain lainnya dan bisa secepatnya beradaptasi” ungkap mantan kiper Persiba ini kepada wartawan (Selasa 23/10/12).

I Made Wirawan manjadi kiper Persib setelah menandatangani kontrak satu musim pada Jumat 12 Oktober 2012 lalu. Dan kemarin, Made telah bergabung mengikuti sesi latihan Persib bersama Atep Cs di Pusdik Armed Kota Cimahi.

Penjaga gawang kelahiran Bali 31 tahun yang lalu ini, bertekad masuk di tim inti Persib sekaligus membawa tim kebanggan kota kembang itu meraih prestasi tertinggi di kancah sepakbola nasional.

Namun Made mengakui bahwa tekanan secara psikologis, tetaplah ia rasakan. Tekanan itulah yang kelak dijadikannya sebagai tambahan motivasi, agar tampil lebih baik lagi.

“Saya siap bersaing untuk posisi utama dan meraih prestasi tertinggi. Target saya saat ini adalah memperbaiki penampilan, agar semakin baik lagi dari musim sebelumnya” tegas Made.

Sementara itu, pelatih kiper Persib Anwar Sanusi mencoba memberikan komentarnya terhadap mantan penjaga gawang Persiba tersebut.

“Kita semua tahu kualitas Made. Saya percaya dia tidak akan kesulitan beradaptasi” ucap Anwar Sanusi.

Dengan telah bergabungnya I Made Wirawan, kini pelatih Djadjang Nurdjaman tinggal menunggu empat pemain lain yang saat ini masih mengikuti pemusatan latihan bersama Tim KPSI. Mereka masing-masing Firman Utina, Supardi, M Ridwan dan Jajang Sukmara.

Selanjutnya Persib juga berencana akan mengganti posisi Jamie Coyne, dengan Nasser Al Sebai. Nasser merupakan pemain asal Suriah yang sempat jadi skuad timnas U-23 Suriah. Pemain tersebut diharapkan datang akhir pekan ini untuk dilihat kemampuannya, sebelum secara resmi diberikan tanda tangan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda