Scroll to Top

Coriolanus Debut Film Karya Pemeran Lord Voldemort

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 11 Aug 2011

Setelah sukses memerankan Lord Voldemort selama beberapa tahun di serial Harry Potter kali ini Ralph Fiennes kembali membintangi film drama aksi berlatar perang yang berjudul ‘Coriolanus’. Di film ini Ralph berperan sebagai pemeran utama sekaligus sutradara dan produser film yang diadaptasi dari karangan William Shakespeare.

Seperti yang terlihat di trailer bahwa Caius Martius / Coriolanus yang diperankan oleh Ralph Fiennes sangat di sanjung dan dipuja karena dianggap sebagai pahlawan yang telah memenangkan perang oleh masyarakat Roma. Namun karena pandangannya yang sedikit ekstrim menyebabkan kepercayaan rakyat Roma berkurang dan menimbulkan kerusuhan.

Coriolanus tidak hanya ditentang oleh rakyat Roma, tetapi juga ibunya yaitu Volumnia yang diperankan oleh Vanessa Redgrave. Situasi mulai memanas dengan munculnya manipulasi politik, akhirnya Coriolanus pun diusir dari kota Roma. Coriolanus merasa sakit hati dan tidak terima akan perlakuan rakyat Roma terhadapnya, kemudian dia mendatangi musuhnya, Aufidius Tullus yang diperankan oleh Gerard Butler dan menawarkan kerja sama untuk menghancurkan Roma.

Debut pertama bagi Ralph untuk menjadi sutradara, aktor berusia 48 tahun itu mengarahkan film ‘Coriolanus’ berdasarkan naskah karya penulis film ‘Gladiator’ dan ‘The Last Samurai’ yaitu John Logan. Beberapa bintang turut menghiasi film ini diantaranya adalah Brian Cox (Menenius), Jessica Chastain (Virgilia), James Nesbitt (Sicinius), dan Lubna Azabal (Tamora). Film ini dijadwalkan rilis 2 Desember di Amerika.

Simak trailer ‘Coriolanus’ berikut ini

[youtube RN9jb92HQSQ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda