Scroll to Top

Diincar Arema IPL, Ilija Spasojevic Galau!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Ilija Spasojevic sedang mengalami masa-masa bimbang. Pasalnya pemain PSM Makassar ini, terus mendapatkan godaan dari Arema IPL untuk mau merapat bersama pasukan Singo Edan.

Striker yang mencetak 14 gol untuk PSM musim lalu ini mengakui, jika manajemen Arema kembali menghubungi dirinya sekaligus menawarinya kontrak tinggi. Hanya saja Spaso masih meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Mereka sudah bicara dengan agenku dan saya juga mulai mempertimbangkannya. Namun saya masih menunggu tawaran kontrak dari manajemen PSM” jelas Spaso.

Sebenarnya Spaso juga sempat akan dipinjam Arema, saat berlaga di perempat final Piala AFC kemarin. Namun hal itu tidak bisa terlaksana, karena saat itu Spaso masih terikat kontrak dengan PSM.

Meski belum ada kontrak resmi, pemain asal Montenegro itu mengaku tetap memprioritaskan PSM sebagai timnya musim depan. Ia mengatakan tidak akan mencari klub dan menunggu tawaran kontrak dari manajemen, jika memang masih dibutuhkan.

“Ya, memang belum ada kejelasan kontrak, tapi saya akan menunggu. Saya melihat suporter dan masyarakat di Makassar selalu mendukung saya, itu yang bikin saya senang di sini” ungkap Spaso.

Pemain berusia 24 tahun itu menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu mengutamakan materi, namun yang lebih penting hatinya merasa nyaman.

“Percuma kontrak tinggi kalau tidak merasa nyaman. Saya suka suasana Makassar yang sudah cocok dengan kondisi saya” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda