Scroll to Top

Angelina Sondakh Hamil 3 Bulan?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

angie

Kabar mengejutkan datang dari Angelina Sondakh yang kini tengah menjadi tahanan karena menjadi tersangka kasus suap. Mantan Putri Indonesia yang akrab disapa Angie itu dikabarkan tengah hamil dan usia kandungannya telah memasuki 3 bulan.

Sebelumnya Angie memang santer diberitakan jika dirinya tengah menjalin hubungan dengan Brotoseno, mantan penyidik KPK. Bahkan mereka dikabarkan telah menikah siri. Brotoseno juga kerap menjenguk Angie di rutan.

Namun kabar itu dibantah oleh adik ipar Angie, Mudjie Massaid. Ia begitu yakin jika kabar itu tidak benar. Mudjie menuturkan jika beredarnya kabar burung mengenai kehamilan Angie adalah sebuah pukulan telak karena saat ini Angie tengah ditimpa musibah.

“Saya sudah dengar juga kabar itu, katanya (Angie) hamil, saya yakin itu gosip, saya yakin Angie enggak hamil. Dia kan sedang tertimpa musibah, masa masih juga digosipin yang macam-macam,” ujar adik kandung mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid saat dihubungi wartawan via telepon genggamnya di Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah juga dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, Angie benar-benar sedih mendengar kabar itu.

“Kemarin kami diskusi, ‘Bang, jahat benar orang-orang ini, apakah mereka sudah tidak punya moral, fitnah saja’. Nangis dia (Angie),” tuturnya.

Tak hanya itu, Angie yang sempat terpancing emosinya bahkan sempat melontarkan sumpah untuk orang-orang yang telah memfitnah dirinya itu.

“Sampai nyumpahin dengan sangat pedas. Dia nyumpahin begini, ‘Itu orang-orang yang memfitnah saya hamil, biar tahu rasa, suatu saat Tuhan membalas dengan anaknya, istrinya atau keturunannya nanti hamil duluan’. Itu saking kesalnya Angie,” ungkap Nasrullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda