Share

tasya

Mantan penyanyi cilik, Shafa Tasya Kamila atau yang akrab disapa Tasya baru saja merilis albumnya yang bertajuk ‘Beranjak Dewasa’. Dalam album teranyarnya ini, Tasya yang terkenal lewat lagu ‘Anak Gembala’ itu ingin memperlihatkan perubahan yang terjadi pada dirinya dan menunjukkan jika dirinya bukan lagi penyanyi cilik.

“Album KU BERANJAK DEWASA Ini bukan lagu cilik lagi, juga bukan lagu remaja yang galau. Di lagu ini menceritakan kisah cinta perjalanan beranjak dewasa, ” kata Tasya yang dijumpai di Indomaret Point, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2012).

Rupanya Tasya sudah mempersiapkan album ini sejak tahun 2009 silam. Tak hanya karena terbentu jadwal sekolah yang cukup padat, Tasya rupanya juga memiliki alasan khusus. Rupanya ia ingin menjaga karakter suaranya yang kala itu tengah memasuki masa transisi.

“Dari tahun 2009 aku sudah mulai mengumpulkan materi, jadi agak lama karena terbentur jadwal sekolah. Aku juga harus jaga kondisi suara aku, juga karakter suara aku. Transisi suara aku harus menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkannya dalam album ini,” ungkap Tasya.

Album yang terdiri dari 12 lagu itu akan berisi tentang rangkaian cinta gadis remaja yang ringan dan penuh pesan optimis. Salah satu single-nya, ‘Say No’ yang sudah diluncurkan pada tahun 2011 lalu dan mendapatkan sambutan yang memuaskan. Februari 2012, Tasya kembali meluncurkan lagu berjudul ‘Sehari Tak Cukup Sekali’. Dan kini ia siap merilis single  terbarunya, ‘Beranjak Dewasa’.