Scroll to Top

Terganggu, Rebecca Black Memutuskan Home Schooling

By Andhika / Published on Thursday, 11 Aug 2011

RebeccaBlackArtis jebolan Youtube, Rebecca Black baru-baru ini telah memilih untuk meninggalkan sekolah regulernya dan beralih pada home schooling.

Keputusan tersebut diambil setelah remaja ini selalu mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari teman-teman sekelasnya. Disebutkan bahwa Rebecca merasa terganggu dengan aktivitas teman-temannya yang selalu menyanyikan lirik “Friday” saat dirinya melintas dan menanyakan hari apakah saat itu.

Dalam komentarnya, Rebecca bercerita,

“When I walk by they’ll start singing ‘Friday’ in a really nasally voice. Or, you know, they’ll be like, ‘Oh hey, Rebecca, guess what day it is?”

Ibunda dari Rebecca juga berkomentar bahwa sebenarnya home schooling justru akan berdampak positif pada putrinya. Dia beranggapan bahwa Rebecca akan lebih fokus pada karir dan keluarganya.

Pihak Rebecca juga telah menyewa bodyguard untuk menjaga selalu keselamatan gadis yang beberapa waktu lalu baru saja merilis video terbaru “My Moment”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda