Scroll to Top

Megan Fox Berencana Menuntut Situs Yang Mengunggah Foto Bugilnya

By Ika / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Megan

Megan Fox akhir-akhir ini dikabarkan cukup geram setelah sebuah situs parodi yang menamakan diri mereka Celebrity Jihad atau Celeb Jihad mengunggah sejumlah foto dirinya yang sedang bugil. Dalam foto berjudul ‘Megan Fox Posing in a Nude Photo‘ tersebut, tampak Megan Fox yang sedang berdiri tanpa busana sedikitpun.

Gara-gara foto itulah pengacara Megan Fox pun segera mengirimkan surat kepada situs tersebut, isinya tentu saja menyuruh pengelola situs agar secepatnya menghapus foto bintang Transformers yang terlihat sedang telanjang itu. Bila permintaannya tidak dipenuhi, maka Megan Fox akan berencana untuk menempuh jalur hukum.

Namun bagaimana tanggapan sang pengelola situs? Seorang perwakilan dari situs tersebut seolah ingin mengungkapkan bahwa seharusnya Megan Fox tidak perlu terlalu cemas dengan foto-foto itu, mengingat situs yang dipermasalahkan hanyalah situs parodi yang kebanyakan berisi foto editan.

“Sulit dipercaya bahwa reputasi wanita yang sudah membintangi dua film Transformers bisa rusak hanya karena sebuah situs parodi,” ujarnya.

Bukan kali ini saja Celeb Jihad mengunggah foto bugil Megan Fox. Sebelumnya, situs ini juga merekayasa sejumlah foto Megan Fox sehingga aktris cantik tersebut seolah-olah sedang berpose bugil dan memperlihatkan area-area pribadi tubuhnya. Misalnya saja foto Megan bugil di Sauna yang diunggah pada 3 Oktober lalu, dan juga foto telanjang Megan yang tampil dalam situs pada 19 Juli silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda