Scroll to Top

45 Persen Pengguna iPad Tak Suka Kehadiran iPad 4

By Ditya / Published on Thursday, 25 Oct 2012

iPad 4

Sebuah survei membuktikan bahwa 45 persen pemilik tablet Apple iPad tidak suka kehadiran iPad 4 yang hadir hanya 6 bulan setelah peluncuran iPad generasi 3. Kehadiran tablet iPad 4 ini dinilai terlalu cepat dan mengecewakan sejumlah pemilik iPad generasi 3.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Toluna Quick Surveys yang melibatkan sekitar 2.000 konsumen pemilik iPad menunjukan bahwa para pemilik iPad ini tidak suka dengan kebijakan Apple yang terlalu cepat meluncurkan iPad 4 yang membuat iPad 3 menjadi terlihat usang.

Hasil survei yang dilakukan Toluna QuickSurveys menunjukan bahwa setengah atau 50 persen dari pemilik iPad generasi 3 menyatakan tak puas dengan peluncuran iPad 4. Tak hanya itu, 45 persen pemilik iPad 2 dan 40 persen pemilik iPad generasi pertama mengungkapkan hal yang sama.

Bahkan, menurut survei, sekitar 25 persen pengguna percaya bahwa Apple telah keluar dari pakem dengan menendang Google Maps dan YouTube dari iOS 6 dan menggantinya dengan Apple Maps yang memiliki banyak kekurangan.

Tak hanya soal iPad 4, survei tersebut juga membahas tanggapan konsumen terhadap iPad Mini. Sekitar 15 persen menyatakan bahwa mereka pasti membeli iPad Mini, 32 persen menyatakan “mungkin” akan membeli iPad Mini dan 21 persen menyatakan mereka akan membeli iPad Mini untuk hadiah liburan.

Pemilik iPad tersebut juga ditanya mengenai tablet apa yang mereka pilih diantara iPad Mini, Kindle Fire dan Nexus 7. 46 persen mengatakan memilih Kindle Fire, diikuiti iPad Mini dengan 40 persen dan Google Nexus 7 dengan 14 persen.

Seperti yang dilansir dari Mashable (24/10/2012) survei ini membuktikan bahwa mayoritas pemilik iPad menyatakan tak suka kehadiran iPad 4 yang terlalu cepat dan membuat iPad generasi 3 yang baru saja meluncur 6 bulan lalu menjadi terlihat usang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda