Scroll to Top

Galaxy Premier: Senjata Rahasia Samsung? Berikut Bocoran Foto dan Spesifikasinya

By Ditya / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Galaxy Premier

Samsung dikabarkan sedang menyiapkan senjata rahasia berupa  ponsel kelas atas yang menggunakan kode Samsung GT-I9260 atau sering disebut sebagai Samsung Galaxy Premier. Kabar ini diperkuat oleh kemunculan foto dan spesifikasi Galaxy Premier di internet.

Setelah muncul kabar kehadiran Samsung Rugby Pro, kini produsen asal Korea Selatan ini dikabarkan telah menyiapkan ponsel baru yang menyasar pasar kelas atas, yakni Galaxy Premier.

Sebuah foto dari Galaxy Premier telah dibocorkan oleh akun Twitter yang memiliki treck record pembocor rahasia, yakni @evleaks. Sebelumnya akun @evleaks telah membocorkan foto Lumia 920 dan Lumia 820 lengkap dengan spesifikasi yang diusungnya.

Akun @evleaks memang memiliki track record yang terpercaya, terlihat dari bocoran akurat mengenai HTC One X+, Lumia 920, Lumia 820 dan juga foto mengenai ponsel LG Nexus 4.

Samsung GT-I9260 atau Galaxy Premier ini kabarnya dibekali dengan layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang telah mengusung teknologi khas layar Samsung, Super AMOLED.

Ponsel Galaxy Premier ini akan ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5GHz serta didukung memori RAM sebesar 1GB dan menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Tak hanya itu, Galaxy Premier ini juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED flash, kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel, slot microSD maksimal 32GB serta mengusung antarmuka Samsung TouchWiz UI.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (24/10/2012), berdasarkan foto yang dibocorkan oleh akun @evleaks, terlihat Galaxy Premier ini memiliki desain mirip dengan Galaxy S3 dan Galaxy S3 Mini. Sampai saat ini Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai Galaxy Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda