Scroll to Top

Nikita Mirzani Mengeluh Sakit Lagi Setelah Kembali Ditahan

By Ika / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani baru beberapa hari lalu kembali ke ruang tahanan setelah dijemput paksa dari RS Polri. Namun aktris yang dituduh memukul wanita bernama Olivia ini kembali mengeluh sakit.

Menurut Minola Sebayang selaku pengacara Nikita, bintang ‘Nenek Gayung‘ tersebut mengalami sesak nafas. Namun Minola menambahkan bahwa Nikita Mirzani takut dan tidak mengeluhkan kondisi kesehatannya kepada petugas kepolisian lantaran takut dianggap berlebihan.

“Niki memang mengeluh ada sesak nafas. Tapi dia nggak mau bilang sama penyidik atau petugas, karena klien kami takut dianggap berlebih-lebihan,” ujar Minola.

Untuk mengatasi masalah tersebut, sebuah ambulance akhirnya didatangkan untuk memberi pertolongan. Menurut Minola, saat ini Nikita masih menjalani rawat jalan dan rutin mengonsumsi obatnya.

“Barusan ada ambulance masuk untuk kasih oksigen ke Nikita. Ini lagi rawat jalan dan dia masih minum obat,” katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani yang menjadi tersangka kasus penganiayaan ini mengeluh sakit lambung. Ia pun sempat dilarikan ke RS Polri dan mendapat perawatan di rumah sakit tersebut selama beberapa hari.

Namun pada hari Senin (22/10) malam lalu, Nikita dijemput paksa oleh petugas kepolisian karena dianggap sudah sehat dan harus kembali mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Kabarnya, Nikita sendiri belum benar-benar sembuh dari penyakitnya dan sempat histeris saat dipaksa kembali ke tahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda