Scroll to Top

Noah Kembali Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting Film Epik Nabi Nuh

By Arya Azhar / Published on Thursday, 25 Oct 2012

russell crowe noah

Menyusul foto-foto dari lokasi pembuatan filmnya beberapa waktu lalu, film berjudul “Noah” yang akan menampilkan kisah tentang Nabi Nuh kembali menghadirkan foto-foto terbarunya lagi.

Yang terbaru, dihadirkan foto yang menampilkan Ray Winstone yang memerankan karakter jahat di film ini. Winstone tampil dengan kepala dan kaki yang berdarah seperti habis bertarung.

Karakter yang diperankan Winstone memang belum diumumkan secara pasti, namun diduga kelak Ia akan menghalangi misi mulia dari Nabi Nuh di film ini.

Selain Ray Winstone ditampilkan pula foto lain dari sang pemeran Nabi Nuh sendiri yakni Russell Crowe. Hanya saja jika di foto sebelumnya tampak rambut Crowe yang terlihat botak, di foto ini rambutnya terlihat telah tumbuh lebat dan beruban.

Film berbiaya diatas $100 Juta ini (sekitar 960 Milyar Rupiah) ini diarahkan olehDarren Aronofsky (Black Swan).

Filmnya akan menampilkan kisah epik relijius dari kitab suci tentang Nabi Nuh yanng menerima perintah Tuhan untuk membangun sebuah kapal raksasa. Perintah membangun kapal raksasa tersebut, karena Tuhan ingin mengirimkan hujan yang maha dahsyat untuk menenggelamkan umat Nabi Nuhyang telah meninggalkan perintah-Nya. Kapal raksasanya dengan sepasang hewan dari masing-masing spesies.

Noah akan tayang di bioskop pada 28 May 2014. Apakah versi filmnya ini akan setia dengan penggambaran Nabi Nuh seperti di Kitab Suci yang kita kenal?

noah

noah

noah

noah

noah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda