Share

Catarina Migliorini

Catarina Migliorini (20) mengaku jika dana yang didapat dari lelang keperawanannya untuk amal dan disumbangkan ke LSM. Namun apakah bijak apa yang ia lakukan dengan menjual keperawanannya sendiri di internet dengan harga Rp 7,5 miliar?

Jual beli di internet adalah hal yang biasa. Netizen bisa membeli baju, buku, parfum, atau sepeda. Namun jika membeli keperawanan seorang gadis, konyol mendengarnya. Namun Catarina Migliorini menganggapnya sebagai sesuatu yang berbeda.

“Saya melihat ini hanya sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, menjadi bagian sebuah film dan mendapatkan bonus,” aku Catarina Migliorini.

Catarina Migliorini menolak disebut sebagai pelacur. Ia mengaku mengaku melakukan hal ini hanya sekali seumur hidupnya. Lelang menurutnya hanyalah sekadar bisnis semata. Ia adalah seorang gadis romantis yang menyakini cinta.

Setelah lelang keperawanan ini dibuka, lansung terdaftar 15 peserta. Mereka diantaranya adalah Natsu (Jepang), Jack Miller dan Jack Right (AS), serta Rudra Chaterjee (India).

Dan pria yang beruntung mendapatkan keperawanan Catarina Migliorini adalah Natsu (Jepang). Lelaki dari negeri Matahari Terbit ini harus merogoh koceknya hingga USD 780.000 atau sekitar Rp 7,5 miliar.

Aksi Catarina Migliorini semakin kontroversial ketika ia ingin mendokumentasikan aksinya ini. Namun ia berjanji saat adegan hubungan badan dengan pemenang lelang tak akan didokumentasikan. Pun juga dengan jari diri Natsu (pemenang lelang) tak akan diungkap di publik.