Share

twilight_saga_breaking_dawn__part_two

Bella Swan dalam film ‘Twilight Saga‘ yang diperankan oleh Kristen Stewart, seperti yang telah diketahui dalam film terbarunya “Twilight Saga Breaking Dawn Part 2” sudah resmi berubah menjadi sesosok Vampire.

Berubah menjadi vampire memang tak merubah Bella secara fisik, tapi merubah Bella dari segi psikis seperti insting berburunya yang tajam, kecepatan, dan bahkan kekuatan yang berlipat ganda.

Hal inilah yang kemudian baru saja dihadirkan dalam video promo baru dari Twilight Saga Breaking Dawn Part 2. Videonya menghadirkan Kristen Stewart (Bella Swan) yang ‘pamer’ kekuatan dengan menantang salah seorang anggota Cullen yakni Emmett Cullens untuk melakukan adu panco.

Emmett yang awalnya meremehkan kekuatan Bella, akhirnya mengakui jika istri dari Edward Cullens tersebut ternyata sudah bertransformasi sempurna menjadi vampire karena Bella telah menjadi sangat kuat.

Videonya bisa disaksikan berikut  :

http://www.youtube.com/watch?v=XqcFBU8mpaA

 

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang KeluargaCullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella yang bernama “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2012.