Scroll to Top

Petr Cech Prediksi Hujan Gol Warnai Laga Chelsea vs MU

By Wan Faizal / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Petr Cech

Sebuah prediksi menarik dilontarkan oleh Petr Cech jelang pertandingan seru akhir pekan ini antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge. Benteng terakhir The Blues itu memperkirakan pertandingan nanti akan diwarnai hujan gol jika melihat permainan kedua tim akhir-akhir ini.

Baik Chelsea maupun United saat ini menyandang status sebagai dua tim tersubur di Premier League hingga pekan kedelapan ini. United memimpin dengan koleksi 21 gol, dan Chelsea tepat di urutan kedua dengan dua gol lebih sedikit.

Tak hanya itu, dalam dua laga terakhir, keduanya juga menunjukkan lemahnya sektor belakang. Empat gol masing-masing bersarang ke gawang The Blues dan The Red Devils. Chelsea menerimanya dari Tottenham Hotspur dan Shakhtar Donetsk. Sementara United menderita empat gol dari Stoke City dan Braga.

Dua pertemuan mereka musim lalu pun juga menghasilkan banyak gol. Di Stamford Bridge, enam gol tercipta yang dibagi rata dengan hasil 3-3. Sementara di Old Trafford ada empat gol yang bernilai tiga poin bagi United setelah menang 3-1.

“Saya pikir pertandingan nanti akan berjalan menarik. Kami harus berjuang menjaga pertahanan kami, dan disaat yang sama mereka juga beberapa kali kebobolan banyak gol. Banyaknya gol yang tercipta nanti akan menghibur fans,” ujar Cech.

Cech juga mewanti-wanti duet anyar United dalam diri Robin van Persie dan Wayne Rooney. Ini adalah untuk pertama kalinya Van Persie kembali ke Stamford Bridge setelah musim lalu mencetak hat-trick di tempat yang sama bersama Arsenal.

“Robin dan Wayne akan menjadi duet yang hebat. Kamu bisa lihat sendiri mereka telah menciptakan banyak gol sejauh ini.”

Cech sendiri akan menjadi kapten di pertandingan nanti andaikata Frank Lampard gagal pulih tepat waktu dari cedera yang ia alami di Donetsk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda