Scroll to Top

Sir Alex Ferguson: Tak Ada Pesta Natal Berlebihan Tahun Ini!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Fergie

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, siap menindak tegas para pemainnya yang punya keinginan membuat pesta Natal tahun ini. Fergie agaknya tak ingin anak asuhnya terlibat kasus akibat terlalu banyak menenggak bir saat sedang berpesta.

Kasus yang dimaksud adalah kasus yang menimpa Jonny Evans pada 2007 silam. Sesaat setelah berpesta selama 15 jam bersama 80 gadis, Evans ditangkap atas tuduhan pemerkosaan. Meski pada akhirnya kasus itu tak berlanjut.

Sir Alex mengharamkan pesta besar-besaran tahun ini. Dan hanya akan mengadakan makan malam saja dengan para pemain,” ujar salah seorang sumber dalam klub.

“Fergie juga meminta para pemain mengajak istri atau pacar mereka. Fergie hanya ingin pemainnya mengobrol dengan pasangannya, dan lalu berkeliling kota.”

Lebih lanjut, pesta Natal tahun ini diyakini akan seperti tahun lalu yang akan dikenang sebagai “Pesta Natal Tersepi” oleh para pemain. Saat itu, seorang Wayne Rooney bahkan hanya menghabiskan malam di depan layar televisi untuk melihat aksi petinju Amir Khan melawan Lamont Peterson.

Apa yang dilakukan Fergie memang cukup masuk akal. Ia ingin anak buahnya lebih berkonsentrasi ke pertandingan. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka harus kebobolan empat gol dan menderita gol terlebih dulu sebelum balik memimpin.

Akhir pekan ini, Tom Cleverley dkk akan melakoni laga berat ke Stamford Bridge untuk menantang tuan rumah Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda