Scroll to Top

Persela Masih Utang Rp700 Juta Ke Miroslav Janu

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Persela Lamongan ternyata masih memiliki tunggakan pada mantan arsitek mereka musim lalu, Miroslav Janu. Hal ini terkuak dari keterangan Janu sendiri, yang mengaku belum menerima gaji selama kurang lebih lima bulan.

“Lamongan minta saya balik ke sana, tapi mereka tidak mau bayar gaji saya” ungkap Miroslav Janu seperti yang dilansir Beritajatim.

Disela-sela memimpin seleksi Persebaya DU di Gelora 10 Nopember (Kamis 25/10/12), Janu mengaku hingga saat ini haknya di Persela belum terbayar selama lima bulan. Menurut Janu, jumlahnya mencapai lebih dari Rp 700 juta.

Janu juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berulang kali menghubungi pengurus Persela untuk meminta kejelasan mengenai gajinya.

Namun upayanya selalu menemui jalan buntu, karena setiap kali ia menghubungi pengurus tidak pernah diangkat.

“Mereka tidak mau angka handphone dan tidak mau komunikasi. Mereka bohong di koran, mereka bohong ke La Mania” tegas Janu.

Janu juga membeberkan selain haknya sebagai pelatih belum terbayar, Persela juga masih menunggak gaji pemain. Menurut Janu para pemain juga belum mendapatkan gaji selama kurang lebih tiga bulan.

Dan yang membuat Janu merasa disakiti adalah disaat gajinya belum dibayar, justru Persela sudah memperkenalkan seorang pelatih kepada publik yang kelak sebagai pengganti dirinya.

“Itulah Indonesia. Dia belum bayar saya, dia sudah ada pelatih baru. Dia belum bayar pemain, sudah mau cari pemain baru” tutup Janu, menyindir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda