Scroll to Top

Persib: Cidera Kenji Adachihara Semakin Membaik

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 26 Oct 2012

Setelah beberapa hari mengalami cedera paha kanan, kondisi penyerang Persib Kenji Adachihara sudah semakin membaik. Sebelumnya paha kanan Kenji, mengalami kelelahan yang menyebabkan dirinya harus berlatih ringan.

Menurut informasi dari sumber intern Persib, selesai menjalani pemusatan latihan di Ciamis sejumlah pemain dan ofisial tim memang mengalami kelelahan, bahkan ada yang hingga sakit.

Menurut pelatih Djajang Nurdjaman, hal itu mungkin dikarenakan karena salah mengonsumsi makanan serta faktor cuaca yang hampir selalu diguyur hujan.

“Saya juga sempat meriang beberapa hari. Pak Thohir ada masalah dengan pencernaan. Hariono hingga saat ini masih pemulihan karena terkena asam lambung. Kenji juga cidera paha kanan. Tapi pemain lainnya tidak apa-apa” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir Pikiran Rakyat.

Namun kini kondisi para pemain dan ofisial semakin membaik, termasuk Kenji. Dan Bobotoh tidak perlu khawatir dengan keadaan Kenji.

Persib Kenji

Pada Celebes Cup II 2012 mendatang, tim pelatih akan berusaha agar mantan penyerang Persiba itu bisa ikut berpartisipasi.

“Saya pikir dia sudah bisa berlatih lagi dalam waktu dekat. Sekarang kondisi sebetulnya sudah baik, tapi belum sehat sepenuhnya. Jika melihat kondisinya sekarang, kemungkinan dia akan siap main di Celebes Cup nanti” jelas Djajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda