Scroll to Top

KPSI La Nyalla Bagikan Hewan Korban, PSSI Djohar?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 26 Oct 2012

La Nyalla

Momen Idul Adha minggu ini, ternyata benar-benar dimanfaatkan KPSI & La Nyalla untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Alhasil, sejumlah Sapi terlah dipersiapkan guna disemblih dan dibagikan dagingnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Aksi sosial La Nylla Cs dengan menyembelih hewan kurban ini, rencananya akan dilakukan di sekitar kompleks Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Menurut jadwal yang berhasil dihimpun, La Nyalla Cs akan mulai melakukan ibadah kurban hari ini (Jumat 26/10/12) pada pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan PT Liga Indonesia, selaku operator kompetisi ISL dan Koordinatoriatnya.

Sementara itu pihak panitia yang diwakili Bandung Saputra, menerangkan terdapat delapan sapi yang akan disembelih. Rencananya daging hasil olahan tersebut, akan dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Jakarta.

Pada kesempatan ini, panitia telah menyediakan 830 kupon untuk dipergunakan sebagai sistem pengambilan daging.

“Jumlah 690 kupon untuk dibagikan ke warga Jakarta. Sedangkan 142 untuk panitia dan warga sekitar” jelas Bandung seperti yang dilansir Suara Merdeka.

Untuk lebih memeriahkan acara pembagian daging korban ini, panitia juga mengundang beberapa ikon sepakbola tanah air. Diantaranya adalah mantan pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan dan pemain nasional Hamka Hamzah.

Semoga momen Idul Adha ini benar-benar dimaknai oleh segenap pihak yang terlibat dalam konflik di sepakbola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda