Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Ikut Syuting Star King Sehari Sebelum Wamil

By Ika / Published on Friday, 26 Oct 2012

Leeteuk

Leeteuk Super Junior tampaknya benar-benar ingin memanfaatkan sisa waktunya di dunia hiburan semaksimal mungkin sebelum pergi wajib militer pada akhir bulan nanti. Sehari sebelum keberangkatannya, tepatnya tanggal 29 Oktober, Leeteuk berencana ikut syuting Star King di SBS.

Menurut agensi tempat Leeteuk bernaung, SM Entertainment, leader Super Junior tersebut akan tampil bukan sebagai MC seperti biasanya, namun sebagai bintang tamu. Syuting Star King tanggal 29 Oktober itupun tentunya akan menjadi syuting terakhir sekaligus penampilan terakhir Leeteuk di acara televisi.

“Kami sedang berdiskusi untuk mengikutsertakan Leeteuk dalam syuting Star King pada tanggal 29 nanti,” ujar SM Entertainment.

Nantinya Star King akan dipandu oleh MC Kang Ho Dong, dimana Kang Ho Dong sendiri dulunya juga adalah MC acara tersebut namun sempat keluar pada tahun 2011 lalu. Tapi sejak bulan September kemarin, Kang Ho Dong dipastikan akan kembali ke Star King menggantikan Leeteuk yang segera berangkat wamil.

Episode Star King yang dijadwalkan tayang 10 November itupun akan menjadi episode perdana Kang Ho Dong setelah sekian lama ‘berpisah’ dengan acara tersebut. Bahkan kabarnya, Kang Ho Dong sendirilah yang meminta agar Leeteuk menyempatkan dirinya untuk ikut syuting Star King di episode perdananya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda