Scroll to Top

PSSI Selenggarakan Kursus Untuk Wasit & Pelatih

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 26 Oct 2012

Djohar Arifin Husin

Dalam situs resminya, PSSI berencana menyelenggarakan kursus pelatihan wasit dan pelatih sepakbola nasional. Menurut Djohar Arifin, ini adalah wujud komitmen yang dilakukan PSSI dalam langkah memajukan sepakbola Indonesia.

PSSI Djohar Arifin rencananya akan menggandeng Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat dalam menggelar kursus Wasit, Kursus pelatih lisensi A, Lisensi C-2 Nasional, Lisensi D dan Kursus Pengawas pertandingan.

Kursus Wasit berlisensi C-2 yang digelar Pengprov Banten direncanakan dilaksanakan tanggal 2-8 Desember 2012

Sedangkan  Kursus Pengawas pertandingan yang juga digelar atas prakarsa Pengprov Banten, rencananya akan dilaksanakan tanggal 12-16 Desember 2012.

Sementara itu kursus Pelatih lisensi C-2 Nasional, rencananya akan diselenggarakan tanggal 2-16 Desember 2012 bertempat di PUSPITEK Tanggerang Selatan Banten.

Selain itu PSSI juga merencanakan menggelar kursus pelatih lisensi A nasional, yang rencananya akan digelar tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2012 bertempat di Hotel Borobudur Indah Magelang Jawa Tengah.

Sebelumnya Peng prov PSSI Jawa Barat juga telah melaksanakan kursus pelatih lisensi D, yang berlangsung sejak 18-25 Oktober 2012.

PSSI berharap dengan adanya kursus ini dapat menciptakan perangkat pertandingan dan juga pelatih yangg handal untuk kemajuan sepakbola nasional.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda