Scroll to Top

T.O.P Big Bang Dilempar Pakaian Dalam Saat Konser Di Filipina

By Ika / Published on Friday, 26 Oct 2012

BIg Bang

T.O.P Big Bang tentunya merasa senang saat menerima hadiah dari para penggemarnya, namun bagaimana jadinya bila rapper Big Bang ini diberi hadiah spesial berupa pakaian dalam?

Hal ini terjadi saat Big Bang mengadakan konser Alive Galaxy Tour 2012 di Filipina pada tanggal 24 Oktober kemarin. T.O.P, dengan pakaian gelap dan topi besar ala polisi tampak menghibur para fans sambil berjalan ke arah pinggir panggung, mungkin ia bermaksud ingin lebih dekat dengan para penggemarnya yang tak berhenti bersorak. Kesempatan emas inipun tak dilewatkan oleh seorang fans yang mendadak melempar barang berupa kain.

Sadar ada yang melempar hadiah, T.O.P pun spontan berusaha menangkap barang tersebut. Namun entah luput atau memang sengaja tidak menangkapnya, barang yang diduga kuat sebagai pakaian dalam itu akhirnya terjatuh begitu saja dan T.O.P berusaha mengabaikan ‘hadiah spesial’ dari fansnya itu.

TOP

Sementara T.O.P tidak peduli dengan pakaian dalam penggemarnya, beberapa back dancer yang kebetulan melihat tampak menunjuk-nunjuk pakaian dalam yang tergeletak di tepi panggung. Mereka pun kemudian tertawa geli dan kembali mengiringi Big Bang menyelesaikan pertunjukan.

Lalu bagaimana komentar netizen atas special gift yang diterima T.O.P?

“Untunglah dia (T.O.P) tidak menangkap benda itu.”

“Apakah para fans tidak punya barang lain untuk diberikan?”

Bagi Anda yang penasaran dengan insiden tersebut, Sidomi akan menampilkan videonya di bawah ini, lihat apa yang terjadi pada menit ke 1:25.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda