Scroll to Top

Taylor Swift dan Conor Kennedy Sudah Putus

By Ika / Published on Friday, 26 Oct 2012

Taylor Swift

Taylor Swift dan Conor Kennedy baru beberapa bulan lalu kepergok sedang bermesraan, pasangan inipun dipastikan tengah menjalin hubungan serius. Namun baru-baru ini Taylor dikabarkan kembali menjomblo, membuat Conor menjadi salah satu nama dalam daftar panjang mantan-mantan Taylor Swift.

Kabar putusnya hubungan Taylor dan Conor ini diungkapkan oleh seorang sahabat dekat Taylor. Ia menuturkan bahwa Taylor memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat terkait promosi albumnya, dan hal inilah penyebab utama retaknya hubungan Taylor dan Conor.

“Mereka diam-diam berpisah beberapa waktu lalu karena masalah jarak antara keduanya, tapi mereka baik-baik saja,” ujar sang sumber. “Perpisahan itu dipicu oleh jadwal padat Taylor dalam mempromosikan album terbarunya, Red.”

“Sudah lebih dari sebulan lalu sejak mereka terakhir kali bertemu,” lanjutnya. “Dengan kesibukan mempromosikan Red, Taylor tidak punya waktu luang sampai akhir tahun.”

Walau Taylor dan Conor Kennedy memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta mereka, keduanya dikabarkan berpisah baik-baik tanpa ada pertengkaran atau perselisihan apapun.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Taylor kerap diberitakan menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti terkenal. Sebut saja Joe Jonas, Taylor Lautner, bahkan diisukan pernah berhubungan dengan Harry Styles ‘One Direction’.

Pada bulan Juli 2012 lalu, pelantun ‘You Belong With Me‘ ini terlihat sedang berpegangan tangan dengan Conor di Massachusetts. Sejak saat itu mereka pun semakin sering tampil berdua di tempat umum, bahkan kabarnya pasangan ini sudah mendapat restu dari masing-masing keluarga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda