Scroll to Top

Liga Inggris: Roberto Carlos Siap Datangkan Wayne Rooney untuk Anzhi

By Naqib Najah / Published on Friday, 26 Oct 2012

Gol Rooney

Klub kaya rasa asal Rusia, Anzhi Makhachkala terus memanjangkan tangannya untuk menculik pemain-pemain top dunia. Roberto Carlos yang berdiri selaku direktur tim menjatuhkan targetnya pada nama Wayne Rooney. Ia optimis Anzhi mampu meraih striker Manchester United itu.

Anzhi mempunyai pendanaan yang besar untuk mendatangkan pemain-pemain top dunia, demikian Roberto Carlos menjelaskan keuangan klubnya. Kalau sukses mendatangan Samuel Eto’o tahun lalu, kenapa tidak Anzhi mampu merekrut Wayne Rooney.

Optimisme yang diusung mantan defender Real Madrid itu tak lain karena posisi Suleyman Kerimov yang tak segan untuk mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain kelas dunia ke Rusia.

Tegas Roberto Carlos menanggapi kemungkinan hengkangnya Wayne Rooney ke Anzhi.

“Mengapa tidak? Rooney merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan setiap tim akan senang untuk memiliki dia di skuad mereka,” tegasnya kepada Sky Sport News.

Alasan Carlos menargetkan Rooney tidak lain karena usianya yang masih muda. Tentu hal ini sangat membantu Anzhi unuk meraih gelar di masa depan.

“Dia pemain yang masih sangat muda. Tentu saja aku tidak bisa mengatakan kapan, namun hal itu itu akan terjadi.”

“[Kerimov] mampu melakukan segalanya. Jika pemilik Anzhi memiliki keinginan untuk membeli seseorang, ia akan pergi dan melakukannya. Tapi kami berusaha untuk mengubah citra klub. Ini bukan hanya tentang uang. Tentu saja kami akan membeli pemain bagus tetapi tidak hanya berfokus pada pemain internasional. Kami ingin menandatangani pemain Rusia yang bagus dan tidak mahal.”

Anzhi baru saja mengalami kekalahan dari Liverpool dalam lanjutan Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda