Scroll to Top

AC Milan Tidak Pernah Bermain Buruk, Tegas Adriano Galliani

By Naqib Najah / Published on Friday, 26 Oct 2012

Malaga-vs-AC-MIlan-4.

Mendung kelabu belum bergeser dari langit Milan. Klub kebanggaan mereka, AC Milan lagi-lagi meraih kekalahan pasca ditekuk oleh Malaga dalam lanjutan Liga Champions 2012/2013, Rabu (24/10/12). Namun hasil buruk I Rossoneri sama sekali tidak mempengaruhi Adriano Galliani, wakil presiden klub ini tetap memuji timnya dengan sanjungan positif.

Adriano Galliani tidak bosan-bosannya membela timnya. Di tengah badai yang menerpa I Rossoneri, tidak cukup sekali Gallinai memperingatkan publik bahwa AC Milan tetaplah klub besar yang tidak bisa diremehkan.

Galliani yang turut datang ke Malaga untuk menonton timnya mengakui Milan tampil bagus sepanjang laga tersebut.

“Kami tidak bermain buruk,” demikian tegas Galliani.

Kalah 1-0 dari Malaga menandai kekalahan kali keenam sepanjang 11 pertandingan yang dilakoni anak asuhan Massimiliano Allegri di semua ajang kompetisi. Posisi Allegri pun kembali dipertanyakan. Kritik menghujani pelatih berusia 45 tahun itu. Namun Galliani kembali datang menjadi benteng kokoh baginya.

Tegas Galliani kepada Milan Channel:

“Kami akan terus dengan Allegri. Kami akan maju bersamanya.”

“Presiden, begitu pun saya yakin kita maju bersama Allegri. Para fans harus memiliki kesabaran dan mengerti ini adalah ‘tahun nol untuk Milan.”

“Kita harus termotivasi dan melakukan yang terbaik untuk keluar dari kesulitan ini. Saya mencoba untuk tidak berbicara terlalu banyak.”

“Saya harus berterima kasih kepada para fans karena mereka fantastis.”

AC Milan akan menjalani jornada kesembilan melawan Genoa akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda