Scroll to Top

Selena Gomez Pacari Justin Demi Naikkan Popularitas

By Ika / Published on Friday, 26 Oct 2012

Justin Bieber-Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber sudah berkali-kali diisukan putus, namun keduanya tetap mempertahankan hubungan mereka. Salah satu hal yang membuat pasangan ini tetap bersama adalah karena Justin menganggap Selena cinta pertama yang sulit untuk ia lepas. Lalu bagaimana dengan Selena sendiri? Apa yang membuatnya tetap mempertahankan Justin?

Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu orang dekat Justin dan Selena. Dilansir dari RadarOnline.com, sang sumber mengungkapkan bahwa Selena Gomez mau berpacaran dengan Justin demi meningkatkan popularitasnya saja.

“Hubungan Selena dan Justin bukanlah kisah cinta romantis ala dongeng seperti yang para fans yakini,” ujarnya. “Hati Justin hanya untuk Selena karena dia adalah cinta sejati pertamanya. Tapi Selena hanya memanfaatkan hubungan (dengan Justin) itu karena ia tahu Justin sangat bagus untuk image-nya.”

Yang lebih parah, memacari Justin Bieber seolah sudah direncanakan oleh Selena dan tim manajemennya. Masih menurut sang sumber, pihak manajemen menuntut agar Selena tetap mempertahankan Justin bila tidak ingin karirnya meredup.

“Semua orang di belakang Selena menyadari popularitas Justin dan mendesak Selena untuk mengencaninya,” katanya. “Bila ketenaran Justin turun, Selena pasti akan segera mencampakkannya.”

Mungkin pengakuan sang sumber cukup sulit dipercaya bagi beberapa orang, terutama fans Selena. Namun terlepas dari benar atau tidaknya pengakuan tersebut, tak bisa dipungkiri bahwa nama Selena memang menjadi semakin terkenal sejak ia berpacaran dengan Justin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda