Scroll to Top

Yang Perlu Diketahui Tentang Pelembab Wajah

By C Novita / Published on Friday, 26 Oct 2012

pelembab wajah

Pelembab wajah penting fungsinya bagi semua jenis kulit, sebab dapat membuat wajah nampak lebih kenyal dan segar serta mencegah agar kulit tak kering. Namun sayangnya, tak semua orang paham mengenai pelembab wajah yang mereka kenakan serta berbagai hal mengenai salah satu produk kecantikan tersebut.

Berikut ini berbagai hal yang perlu Anda ketahui mengenai pelembab wajah, agar penggunaan dan manfaatnya lebih maksimal;

  • 1. Waktu pakai.

Waktu memakai pelembab yang terbaik adalah saat kulit wajah baru dibersihkan, dan kelembaban kulit sama dengan pelembab tersebut. Bisa juga saat setelah mencuci muka dengan sabun wajah. Anda dapat mengenakan pelembab pada waktu pagi, siang atau pun sore.

  • 2. Tangan bersih.

Cuci tangan sebelum Anda mulai mengenakan pelembab di wajah, agar kotoran dan bakteri yang ada di jemari tak ikut mengotori kulit wajah.

  • 3. Meresap.

Usai mengaplikasikan pelembab di kulit wajah, maka diamkan dahulu agar pelembab meresap. Sekitar 2 sampai 3 menit kemudian, baru Anda boleh mengusapkan bedak atau make up lainnya.

  • 4. Takaran.

Jangan berlebihan jika memakai pelembab di wajah. Usapkan secukupnya saja, sebab yang akan di serap kulit pun hanya sebatas kebutuhan kulit. Pilihlah jenis pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda