Scroll to Top

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona Minggu, 28 Oktober 2012

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona Minggu, 28 Oktober 2012

Lionel Messi dkk. diprediksi akan terus melaju dalam pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona di lanjutan pekan sembilan Liga Spanyol pada Minggu, 28 Oktober 2012 pukul 03.00 WIB. Jangan lupa pertemuan terakhir kedua klub berakhir dengan skor 0-7 untuk kemenangan Barca. Namun, bukan tidak mungkin Rayo Vallecano menjadi tim pertama yang berhasil menekuk Barcelona.

Jika Barca ingin terus berada di puncak klasemen, tak ada tawar-menawar lagi. Berangkat ke Campo de Vallecas, tiga angka harus diraih. Pasalnya, di pekan yang sama, sesama pemuncak klasemen, Atletico Madrid, cuma akan berhadapan dengan Osasuna. Dan, peluang untuk memetik poin penuh di kandang Rayo Vallecano cukup besar karena musim lalu Barca berhasil melesakkan 11 gol dalam 2 pertandingan melawan klub distrik Vallecas.

Satu masalah yang dihadapi Barca, adalah keroposnya lini belakang. Mereka memang sangat tajam di depan, tapi lima gol dalam dua laga terakhir menunjukkan kubu Tito Vilanova harus siaga penuh jika tidak ingin kerepotan. Harapan perbaikan, layak muncul karena kemungkinan Gerard Pique dan Dani Alves bisa memperkuat tim.

Selain sektor belakang, ini saatnya bagi Lionel Messi unjuk gigi lagi. Saat melawan Celtic, King Leo terlihat ‘kurang spektakuler’. Kini, di kompetisi yang sudah membuatnya menuai 11 gol dalam 8 pekan, ketajaman Messi bisa diperbaiki.

Tuan rumah sendiri, saat ini berkutat di papan tengah. Peluang menyodok ke peringkat yang lebih tinggi, cukup ada karena perbedaan tipis antara posisi 6 hingga 12. Harapan bisa disematkan pada ‘King Leo’-nya Rayo. Tentu bukan Leo Messi, tapi Leo Baptistao. Pemuda ini sudah mencetak 4 gol sejauh ini.

Pasukan Paco Jemez tengah dirundung krisis karena kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir. Menekuk Barcelona, yang terbiasa takluk atau kerepotan oleh tim-tim lemah, bisa membangkitkan semangat Rayo seperti penampilan mereka di dua laga awal La Liga musim ini.

Lima Pertemuan Terakhir

20/01/2002    Rayo Vallecano vs Barcelona 2-1
07/12/2002   Rayo Vallecano vs Barcelona 1-0
04/05/2003   Barcelona vs Rayo Vallecano 3-0
29/11/2011      Barcelona vs Rayo Vallecano 4-0
29/04/2012    Rayo Vallecano vs Barcelona 0-7

Perkiraan Susunan Formasi

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Ruben; Tito, Galvez, Amat, Casado; Fuego, Trashorras; Carlos, Baptistao, Piti; Dominguez

Barcelona (4-3-3): Valdes; Adriano, Pique, Song, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Pedro

Prediksi Sidomi: 48-52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda