Scroll to Top

Prediksi Arsenal vs QPR, Liga Inggris 27 Oktober

By Wan Faizal / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Arsenal vs QPR

Mengalami dua kekalahan dalam dua laga terakhir adalah sebuah capaian yang buruk bagi tim sekelas Arsenal. Respon positif dengan tidak mengulangi hasil yang sama untuk kali ketiga tentu menjadi target yang harus dicapai. Dan itulah yang diminta Arsene Wenger saat pertandingan antara Arsenal vs QPR digelar di Emirates, Sabtu (27/10/2012) pukul 21.00 WIB.

Sebelum mengalami dua kekalahan tersebut, Arsenal sempat bermain ciamik di markas West Ham. Namun kala bertandang ke Norwich dan menghadapi Schalke 04 di kandang sendiri, The Gunners bermain sangat mengecewakan.

“Di West Ham, kami terlihat mengesankan ketika menyerang, bermain dinamis, namun ternyata bermain buruk di dua pertandingan berikutnya. Fakta itu sungguh sulit untuk dijelaskan,” papar Wenger.

“Kami seperti membentur sebuah tembok besar di dua pertandingan tersebut. Dan juga kami sama sekali tak bisa menemukan ritme permainan.”

Meski demikian, Wenger yakin anak asuhnya akan segera bangkit di laga kontra QPR. Wenger menilai, kualitas anak asuhnya akan bisa membuat mereka mengangkangi QPR malam nanti.

“Kami hanya harus fokus pada permainan kami, fokus pada bagaimana kami harus bermain, dan tidak kebobolan banyak dari tim lawan. Dengan kualitas yang kami miliki, kemenangan akan kembali datang.”

Uniknya, pernyataan serupa juga meluncur dari mulut bos QPR, Mark Hughes. Eks manajer Manchester City itu yakin Arsenal akan segera melampaui masa sulit itu.

“Mereka adalah tim yang bagus, dan apesnya mereka memperoleh sepasang hasil yang mengecewakan,” ujarnya.

“Tapi pertandingan nanti digelar di Emirates. Dukungan dari fans akan membuat mereka bisa memainkan yang terbaik dan melangkah dari hasil buruk kemarin.”

Wenger beruntung karena Alex Oxlade-Chamberlain sudah bisa kembali dimainkan setelah mengalami cedera pekan lalu. Namun ia masih harus kehilangan Theo Walcott dan Kieran Gibbs.

Sementara itu QPR tak mengalami kendala berarti dalam hal kebugaran skuad utamanya. Hanya ada Andy Johnson, Fabio, dan Kieron Dyer yang mengalami cedera.

Perkiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): 24. Vito Mannone; 25. Carl Jenkinson, 4. Per Mertesacker, 5. Thomas Vermaelen, 11. Andre Santos; 8. Mikel Arteta, 16. Aaron Ramsey; 19. Santi Cazorla, 27. Gervinho, 9. Lukas Podolski; 12. Olivier Giroud. Manajer: Arsene Wenger

QPR (4-4-1-1): 33. Julio Cesar; 19. Jose Bosingwa, 40. Stephane Mbia, 17. Ryan Nelsen, 3. Armand Traore; 2. Samba Diakite, 14. Esteban Granero, 7. Park Ji Sung, 10. Adel Taarabt; 23. David Hoilett; 25. Bobby Zamora. Manajer: Mark Hughes

Head to head:

31-03-2012: QPR 2-1 Arsenal

31-12-2011: Arsenal 1-0 QPR

02-03-1996: QPR 1-1 Arsenal

26-12-1995: Arsenal 3-0 QPR

08-05-1995: QPR 3-1 Arsenal

Prediksi SidomiNews: Arsenal (38%) Draw (32%) QPR (30%)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda