Scroll to Top

Super Junior Raih Teen Style Icon Award di SIA 2012

By Ika / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Super Junior

Super Junior kembali mendapat penghargaan berkat prestasi yang sudah mereka raih.  Pada ajang Style Icon Award (SIA) 2012 yang digelar pada 25 Oktober kemarin di Seoul, Korea Selatan, Super Junior berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Teen Style Icon.

Seusai mendapat penghargaan tersebut sang leader Suju, Leeteuk, sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai award yang baru diterimanya. Bagi Leeteuk dan grupnya, penghargaan yang mereka dapatkan bisa menjadi motivasi tersendiri untuk menjadi lebih baik ke depannya.

“Sejujurnya, menciptakan budaya pop seperti lagu populer, fashion, atau koreografi adalah apa yang sedang kami usahakan sebaik-baiknya,” ujar Leeteuk. “Penghargaan ini sangat berharga dan berarti. Kupikir award ini memberi kami semangat lebih. Kami akan bekerja keras.”

Tak bisa dipungkiri, saat ini Super Junior telah dikenal di mana-mana dan menjadi salah satu boyband papan atas. Popularitas tinggi itu mereka dapatkan setelah bertahun-tahun lalu menciptakan fenomena ‘Sorry Sorry‘ yang sempat mewabah di berbagai negara. Disinggung mengenai ketenaran tersebut, Leeteuk kembali menuturkan bahwa itu adalah hasil kerja keras.

“Aku pikir itu karena kejujuran dan semangat kami,” katanya. “Kami bekerja keras atas apapun dan kurasa ada banyak cinta di dunia.”

Dalam ajang Style Icon Award 2012 kemarin, sejumlah selebriti ternama juga berhasil meraih penghargaan di berbagai kategori. Misalnya saja PSY, Suzy, SISTAR, Seo In Guk, dan masih banyak lagi. Sementara itu award tertinggi, Style Icon of the Year, diraih oleh Jang Dong Gun yang tenar lewat A Gentleman’s Dignity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda