Scroll to Top

HyunA Ice Cream Tembus 10 Juta Views di Youtube Kurang dari Seminggu

By Ika / Published on Saturday, 27 Oct 2012

HyunA Ice Cream

HyunA yang merupakan personel 4Minute tampaknya semakin bersinar sebagai penyanyi solo setelah merilis Ice Cream beberapa waktu lalu. Yang mengejutkan, MV Ice Cream yang diunggah ke Youtube pada 22 Oktober lalu saat ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

MV terbaru HyunA yang juga menampilkan penyanyi PSY ini sudah berhasil menyedot perhatian 2 juta pengunjung Youtube di hari pertama perilisannya. Dan dalam waktu sekitar 4 hari, MV Ice Cream sudah mencapai 10 juta views . Hal inipun membuat Ice Cream sebagai pesaing berat bagi The Boys milik SNSD yang telah memecahkan rekor Youtube sebagai MV tercepat dalam meraih 10 juta views.

The Boys milik SNSD yang dirilis pada tahun 2011 lalu, saat ini sudah menuai lebih dari 60 juta views. Jadi bisa dibayangkan, bila saat ini MV Ice Cream milik HyunA sudah ditonton lebih dari 10 juta, tampaknya dalam beberapa hari ke depan Ice Cream sudah menuai puluhan atau bahkan mungkin ratusan juta views.

Berbicara tentang MV yang meraih jumlah views tercepat, tampaknya kita tidak bisa mengabaikan Gangnam Style milik PSY. Video yang menampilkan tarian kuda ini sekarang sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 juta. Namun dulu Gangnam Style harus menghabiskan waktu hampir 15 hari hanya untuk mencapai angka 10 juta views.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda