Scroll to Top

Justin Bieber Diisukan Kena Kanker, Beliebers Gunduli Kepala

By Ika / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Justin Bieber

Justin Bieber tersandung berita hoax, kekasih Selena Gomez ini diisukan menderita penyakit kanker. Kabar hoax ini sendiri berasal dari seorang hacker yang sengaja membuat akun Twitter palsu dan menyebarkan rumor tersebut.

Akun Twitter yang mengklaim dirinya sebagai Entertainment Tonight ini tak hanya sekedar menyebar berita hoax, tapi juga mengabarkan bahwa Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) tengah beramai-ramai menggunduli kepala. Katanya hal ini dilakukan sebagai bentuk support terhadap pelantun ‘Boyfriend‘ tersebut.

“Pop star Justin Bieber didiagnosa menderita kanker pagi ini. Fans Bieber mencukur rambut kepala mereka untuk  menunjukkan dukungan,” ujarnya seperti dilansir HollywoodLife.

Bald For Bieber

Untuk ‘mendukung’ lelucon ini, akun Facebook dan sebuah situs bernama BaldforBieber.com juga ikut dibuat. Kabarnya, sudah ada sejumlah Beliebers yang percaya terhadap kabar hoax tersebut dan ikut menggunduli kepala mereka hingga benar-benar botak. Bila Anda termasuk penggemar Justin, sebaiknya waspada dan jangan mudah tertipu dengan isu-isu seperti ini.

Berita hoax ini sendiri tentu menuai berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang menyayangkan penyebaran berita hoax tersebut, namun ada pula yang menganggapnya lucu dan menertawakan Beliebers yang mudah ditipu.

“Berita hoax ini sama sekali tidak lucu!”

“Menggelikan, mereka bodoh sekali.”

“Aku merasa bersalah telah tertawa, tapi kenapa gadis-gadis itu terburu-buru mencukur rambut mereka?!” ujar netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda