Scroll to Top

Olla Ramlan dan Aufar Akan Menikah 16 Desember Mendatang

By Ika / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Olla Ramlan dan Aufar

Olla Ramlan dan Aufar sempat digosipkan akan segera melangkah ke pelaminan pada bulan Desember nanti. Rupanya kabar tersebut bukan sekedar rumor, karena nyatanya pasangan selebriti ini memang benar-benar akan menikah pada tanggal 16 Desember 2012 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh sebuah sumber dari pihak wedding organizer yang disewa Olla dan Aufar, namun sang sumber enggan mengungkapkan secara detail mengenai pernikahan tersebut. Walau begitu sang sumber sempat memberitahu bahwa lokasi pernikahan Olla dan Aufar belum ditentukan, pasalnya waktu pernikahan pasangan ini masih relatif lama.

“Olla tuh akan menikah 16 Desember 2012,” ujarnya. “Kalau tempatnya belum pasti, karena masih dua bulan lagi.

Sementara itu manajer Olla Ramlan, Ale, mengaku kurang tahu mengenai detail rencana pernikahan Olla. Ale hanya mengungkapkan bahwa Olla memang sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Aufar, namun karena saat ini Olla sedang sakit, Olla pun masih fokus memulihkan kesehatannya terlebih dahulu.

“Semuanya sedang diurus, nanti pasti ada kabar dan mereka akan bicara sendiri. Ini kan kabar bahagia, ya. Teman-teman mohon bersabar saja, semuanya dalam tahap persiapan dan segala sesuatunya sedang diurus,” ujarnya. “Saat ini Olla sedang fokus untuk memulihkan kesehatannya supaya cepat bisa kembali bekerja.”

Olla Ramlan dan Aufar saat ini memang dikabarkan sedang menjalani aktivitas padat. Bila Olla disibukkan aktivitasnya di dunia hiburan, Aufar tengah sibuk menjalani masa kampanye setelah mengajukan dirinya sebagai calon wakil bupati Tangerang, Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda