Scroll to Top

Maria Colunia Segura-Metzgar Klaim Sebagai Facebooker Tertua di Dunia

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Maria Colunia Segura-Metzgar

Maria Colunia Segura-Metzgar nenek berusia 105 tahun kini diklaim sebagai facebooker tertua di dunia. Dengan usia tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yakni 102 tahun yang dipegang oleh Lee Stern.

Menarik diikuti perkembangan pengguna Facebook tertua. Pada bulan Agustus lalu muncul nama Florence Detlor yang diklaim sebagai facebooker teruzur. Kala itu publik menyakini ialah pengguna Facebook paling uzur dengan usia 101 tahun

Florence Detlor Facebook Tertua
Florence Detlor

Hanya selang satu bulan kemudian atau tepatnya di bulan September, nama Lee Stern muncul di media. Kala itu cucunya menklaim jika nenek ini juga menggunakan Facebook meski usianya telah menginjak 102 tahun atau 1 tahun lebih tua dari Florence Detlor.

Lee Stern
Lee Stern

Kali ini muncul nama Maria Colunia Segura-Metzgar. Kasusnya hampir sama dengan Lee Stern.  Sang cucu lah yang menklaim. Maria Colunia Segura-Metzgar didaftarkan ke Facebook oleh sang cucu dengan alasan agar mudah berhubungan dengan anggota keluarga.

Namun tatkala mendaftarkan keanggotaan di Facebook, cucu Maria Colunia Segura-Metzgar menemui kendala. Facebook tak menyetujui tahun kelahirannya. Ketika ia memasukkan angka tahun kelahiran yang lebih muda (101) baru Facebook menyetujuinya.

Maria Colunia Segura-Metzgar terdaftar di Facebook pada bulan Agustus 2012 ini. Ia hanya memiliki 86 teman. Bisa jadi dari 86 teman itu adalah anak, cucu, dan cicit-cicitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda