Scroll to Top

Persija IPL Cari Pengganti Hendra Bayauw

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Hendra Bayauw

Meski sedang dibelut masalah hukum, namun Persija IPL tetap fokus untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi musim depan. Salah satu rencana jangka dekat yang segera ingin dilakukan Persija IPL itu adalah mencari pengganti salah satu pemain andalan mereka yang telah hengkang ke Semen Padang, Hendra Bayauw.

Hendra Bayauw memang menjadi pemain yang perannya cukup central di kubu Persija IPL musim lalu.

“Kami merasa kehilangan Bayauw, namun kami optimis dan menyikapinya dengan mencari pemain berbakat lainnya. Semoga tidak butuh lama untuk mendapatkannya” ungkap Direktur PT Persija Jaya, Bambang Sucipto.

Pemain asal Tulehu Maluku Tengah tersebut memang terkenal sebagai motor serangan dalam menggempur pertahanan lawan di kubu Persija IPL.

Alhasil Persija IPL secepatnya akan segera memantau pemain nasional, yang kelak akan menempati posisi yang ditinggalkan Hendra Bayauw tersebut.

“Kami akan memantau secara serius calon pemain Persija yang nantinya bisa menggantikan sosok Hendra Adi Bayauw. Tidak hanya pemain dari Jakarta, namun dari penjuru Tanah Air” tambah Bambang.

Hendra Bayauw didatangkan manajemen Persija pada musim 2010. Ketika itu Bayauw masih bermain untuk klub Persemalra Langgur.

Timnas Indonesia U-22 - Hendra Bayauw

Kini Bayauw memiliki peran ganda di Timnas Indonesia. Meskipun dirinya dipastikan menjadi pemain andalan di Timnas Indonesia U-23, namun Timnas Senior yang akan berlaga di Piala AFF juga mengharapkan servis dari pemain yang masih berusia 19 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda