Scroll to Top

Kim DotCom Launching Mega pada 20 Januari 2013

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 27 Oct 2012

Kim DotCom Mega

Hacker bengal Kim Dotcom berujar jika situs reinkarnasi Megaupload, Mega, akan dirilis pada 20 Januari 2013. Tanggal ini dipilih karena bertepatan dengan 1 tahun penangkapan dirinya oleh FBI tatkala kasus Megaupload.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Dotcom tak kenal menyerah dengan Megaupload. Meski telah dibredel FBI, ia merencanakan akan me-launching ulang dengan nama lain yakni Mega. Kala itu ia berujar jika Mega agak sedikit berbeda dengan Megaupload meski produk dan layanannya sama.

“Mega akan lebih cerdik. Apabila pemerintah ‘memerkosa’ server, maka mereka tak akan mendapatkan apa-apa. Begitu pula dengan hacker. Apa yang ada di Mega akan tetap terkunci rapat,” ujar pria bertubuh tambun ini.

Maksud Kim Dotcom dengan istilah cerdik adalah berkaitan dengan berkas yang diunggah pengguna. Hukum tak bisa menindak Mega sebab Mega sendiri tak mengetahui apa yang ada dalam server mereka.

Situs BGR melaporkan jika Mega akan diluncurkan Kim Dotcom pada 20 Januari tahun depan. Tanggal ini dipilih sebab tepat satu tahun tatkala Megaupload dibredel FBI. Untuk tidak mengulangi kesalahan di masa lalu, Mega akan dienskripsi dan memiliki tingkat keamanan maksimum.

Sebelumnya Kim Dotcom juga pernah mengatakan sedang mengembangkan sebuah situs musik yang bernama MegaBox. Situs ini tak hanya menguntungkan musisi dan industri musik juga memanjakan pengunna dengan layanan donwload musik (MP3) gratisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda