Scroll to Top

Prediksi Real Mallorca vs Real Madrid Senin, 29 Oktober 2012

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 28 Oct 2012

Prediksi Real Mallorca vs Real Madrid Senin, 29 Oktober 2012

Misi kebangkitan. Inilah yang diusung oleh Real Madrid saat berangkat ke Iberostrar Estadi dalam pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid. Laga ini sendiri akan digelar pada Senin, 29 Oktober 2012 pukul 03.30 WIB. Setelah tersungkur oleh Borussia Dortmund, Madrid tak boleh terkoyak lagi jika ingin mengulang kisah manis musim lalu.

Musim 2011-2012, adalah musim terbaik Jose Mourinho di Real Madrid. Klubnya mampu mencetak 100 angka dan 121 gol. Cuma kandas di semifinal Liga Champions. Dan cuma kalah lima kali. Tiga oleh Barcelona, satu oleh Levante, dan satu oleh Bayern Munchen. Dan musim ini, belum juga tiba di tengah kompetisi, pasukan Jose Mourinho sudah kandas empat kali. Artinya, sekali saja terpeleset, keadaan akan semakin rumit bagi Los Blancos untuk mendapatkan satu gelar di tiga kompetisi yang mereka ikuti.

Menghadapi Real Mallorca, masalah Cristiano Ronaldo dkk. masih sama: sektor pertahanan. Tiga full back cedera, blunder para bek, dan Iker Casillas yang berada di bawah performa terbaik. Tinggal pintar-pintarnya Jose Mourinho untuk memasang formasi yang tepat. Apakah memakai Michael Essien sebagai bek kiri lagi, atau mempersilakan salah satu dari Raul Albiol atau Nacho untuk unjuk gigi.

Untunglah kali ini, tes dari Real Mallorca tidak akan berat jika mengacu pada hasil yang didapat mereka. Kubu Iberostar Estadi senantiasa tumbang dalam tiga pekan terakhir di La Liga. Kontras dengan Real Madrid yang dalam kesempatan yang sama, mengantongi 2 kemenangan dan 1 hasil seri. Belum lagi rekor pertemuan kedua tim. Lima kemenangan Los Merengues dalam 6 persuaan terakhir kedua tim bisa menjadi acuan apa yang bisa dilakukan Sergio Ramos dkk.

Dalam laga ini sendiri, Antonio Lopez, Nunes, dan Joao Victor tak bisa memperkuat tuan rumah karena cedera lutut. Sementara Javi Marquez sudah bisa kembali dimainkan. Mallorca, seperti biasa akan mengandalkan Tomer Hemed sebagai juru gedor. Penyerang Israel sudah mencetak 6 gol sejauh ini. Sekaligus berharap bisa memberi kejutan pada Real Madrid, yang musim ini rekor tandangnya di Liga Spanyol cukup buruk: menuai dua kekalahan, dan cuma dua kemenangan.

Lima Pertemuan Terakhir

05/05/2010    Mallorca vs Real Madrid 1-4
29/08/2010    Mallorca vs Real Madrid 0-0
23/01/2011   Real Madrid vs Mallorca 1-0
14/01/2012    Mallorca vs Real Madrid 1-2
13/05/2012    Real Madrid vs Mallorca 4-1

Perkiraan Susunan Formasi

Mallorca (4-2-3-1): Aouate; Navarro, Geromel, Conceicao, Bigas; Pereira, Pina, Fontas, Nsue; Hemed, Victor
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Nacho; Essien, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain

Prediksi Sidomi: 43-57

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda