Scroll to Top

Swansea City: Michel Vorm Absen Enam Pekan

By Wan Faizal / Published on Sunday, 28 Oct 2012

Michel Vorm

Kiper utama Swansea City, Michel Vorm, divonis absen hingga enam pekan ke depan setelah ia mengalami cedera paha saat Swansea takluk 1-0 dari Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (27/10/2012) malam WIB. Cedera tersebut memang terlihat cukup parah. Vorm bahkan harus diberi bantuan oksigen saat mendapat perawatan di lapangan.

Kiper asal Belanda itu mengalami nahas di menit 61 kala coba menghadang sepakan Carlos Tevez yang akhirnya menjadi gol tunggal malam itu. Sialnya, Vorm salah jatuh dan meringis kesakitan setelahnya.

Kepastian mengenai absennya Vorm juga dijelaskan oleh manajer Michael Laudrup setelah pertandingan yang dipimpin wasit Martin Atkinson itu selesai.

“Ya, Michel mengalami cedera paha. Jadi kemungkinan ia akan absen hingga enam pekan ke depan. Tapi ini semua adalah bagian dari sepakbola,” tegas Laudrup.

Setelah beberapa menit mendapat perawatan, posisi Vorm akhirnya digantikan oleh Gerhard Tremmel. Sialnya, kiper asal Jerman itu sudah akan berjumpa dengan Liverpool di Capital One Cup dan Chelsea di Premier League dalam tempo sepekan ini.

“Sekarang Gerhard harus sudah siap. Ia akan bermain sejak awal saat menghadapi Liverpool dan Chelsea.”

Get well soon, Michel!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda