Scroll to Top

Persib: Jajang Sukmara Sudah Gabung Latihan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 28 Oct 2012

Pemain belakang Persib Bandung Jajang Sukmara, terlihat sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya kemarin (Sabtu 27/10/12). Sebelumnya Jajang sempat absen mengikuti pemusatan latihan Persib, dikarenakan masih fokus berlatih bersama Tim KPSI yang diarsiteki Alfred Riedl.

Sesaat setelah mengikuti latihan dengan rekan-rekannya di Persib, pemain yang telah menyumbangkan 1 gol untuk Tim KPSI itu menilai bahwa skuad Maung Bandung yang akan berlaga pada Indonesian Super League (ISL) 2013 mendatang lebih bagus ketimbang musim sebelumnya.

Salah satu faktor yang menyebabkan hal itu karena skuad Persib kali ini memiliki sejumlah pemain yang bekualitas.

“Jika melihat komposisi pemain, saya pikir tim sekarang lebih bagus. Masyarakat juga sudah tahu kualitas semua pemain saat ini yang juga diperkuat pemain nasional. Oleh karena itu saya sangat merasa senang karena masih bisa menjadi bagian dari tim” ungkap Jajang.

Jajang Sukmara memang salah satu pemain yang bisa dibilang memiliki kualitas diatas rata-rata. Tidak salah jika akhirnya, dirinya diminta untuk bergabung di Tim KPSI.

Selain Jajang Sukmara, Persib Bandung juga masih memiliki 4  pemain yang kini masuk di Tim KPSI. Mereka adalah Firman Utina, Supardi, M. Ridwan dan I Made Wirawan.

Namun saat ini baru Jajang Sukmara dan I Made Wirawan yang sudah bergabung untuk menjalani latihan rutin Persib Bandung. Sementara, tiga pemain lain akan bergabung dalam waktu dekat ini.

Jajang Sukmara berharap dirinya tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dulu mengikuti latihan.

“Mudah-mudahan tidak akan lama adaptasinya, karena sudah pada kenal juga. Jadi ada kemudahan untuk adaptasi dengan cepat” tutup Jajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda