Scroll to Top

Bulan Desember Skuad Arema IPL Disiapkan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 28 Oct 2012

Arema IPL - AFC Cup

Pelatih Arema yang berkompetisi di Indonesian Premier Leagur (IPL) Dejan Antonic, rencananya akan mempersiapkan timnya pada bulan Desember mendatang.

“Kita harus mempersiapkan diri dengan melakukan latihan pre-season juga uji coba. Ini semua agar kita bisa siap mengikuti kompetisi musim depan” ungkap Dejan Antonic.

Pelatih asal serbia itu telah dipastikan bakal menjadi arsitek Arema Indonesia musim depan. Musim lalu, Dejan dinilai sukses besar menyulap Arema menjadi tim kuat yang layak diperhitungkan.

Lebih lanjut, Dejan menegaskan bahwa sesampainya di Malang banyak hal yang harus dia kerjakan. Pasalnya kompetisi musim depan bakal dimulai Januari atau Februari mendatang.

Seperti yang diketahui, Dejan Antonic sukses membawa Arema menjadi tim yang melaju hingga perempatfinal turnamen AFC beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Arema berhasil melibas wakil dari Hongkong dengan skor 2-0. Namun sayang, Arema harus kalah di perempatfinal setelah ditaklukan dengan agregat 0-4 dari wakil Arab Saudi.

Perempatfinal pertama di Malang, Singo Edan harus puas dikalahkan 0-2. Dan pada leg kedua di kandang lawan, Arema IPL juga kalah dengan skor yang sama pula.

Dengan prestasi yang telah diukir tersebut, Dejan optimis menatap kompetisi musim depan dengan hasil maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda