Scroll to Top

Hal yang Membuat Anda Harus Segera Putus Hubungan Dari Kekasih

By C Novita / Published on Sunday, 28 Oct 2012

putus hubungan

Ada beberapa hal yang membuat Anda harus segera memutuskan hubungan dari kekasih Anda, sebab kelakuannya yang tak lagi bisa ditoleransi.

Hal apa saja yang tak lagi dapat ditoleransi dalam sebuah hubungan asmara dan menjadi penyebab Anda harus segera memutuskan hubungan? Berikut seperti dilansir oleh wolipop dari All women stalk:

  • 1. Menduakan.

Diduakan saat sedang menjalin hubungan dengan kekasih bisa jadi sangat menyakitkan. Itu berarti pasangan Anda tak menjaga kepercayaan yang telah Anda berikan, dan bisa jadi suatu saat nanti akan berselingkuh kembali.

  • 2. Kekerasan.

Kekerasan baik secara fisik ataupun kata-kata adalah hal yang tak bisa ditolerir walau dilakukan oleh orang tercinta. Jangan pernah menganggap wajar seorang kekasih yang tega memukul atau memaki pasangannya. Bisa jadi ia akan tega berbuat lebih buruk lagi.

  • 3. Tak seimbang.

Ketidakseimbangan yang terjadi dalam sebuah hubungan bisa dalam hal ekonomi, dominasi, atau pun fisik dan status sosial.Ini secara langsung ataupun tidak dapat membuat hubungan Anda menjadi timpang dan tak sehat.

  • 4. Suka melirik orang lain.

Jika saat Anda sedang bersamanya saja ia berani melirik dan menggoda orang lain, maka ini adalah pertanda bahwa dia tak menghargai perasaan Anda. Jangan segan untuk memutuskannya sebab ia bukan orang yang terbaik untuk Anda.

  • 5. Menjauhkan Anda dari keluarga.

Jika kekasih Anda berusaha mendominasi dan menjauhkan Anda dari keluarga, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ingat bahwa keluarga lebih penting dan kekasih adalah orang lain. Jika ada masalah, maka yang menolong Anda adalah keluarga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda