Scroll to Top

5 Senjata Wanita Dalam Mengontrol Pria

By C Novita / Published on Sunday, 28 Oct 2012

senjata wanita dalam mengontrol pria

Lagu bahwa wanita dijajah pria sejak dulu, nampaknya tak lagi berlaku. Bahkan kini wanita lebih banyak menjajah dan mengontrol para pria atau suami mereka.

Anda ingin tahu bagaimana senjata atau cara wanita mengontrol para pria? Berikut ini seperti dilansir oleh situs Boldsky;

  • 1. Kata-kata “Kamu adalah pemimpin”.

Dengan kata-kata yang menunjuk bahwa “Anda para suami adalah pemimpin”, maka sebenarnya wanita sedang mencoba mengontrol Anda. Itu adalah sebuah logika terbalik yang membuat Anda terpaksa menuruti apa keinginan orang yang Anda pimpin.

  • 2. Mengajukan contoh.

Wanita kerap mengajukan contoh perilaku para suami teman atau sahabatnya. Ini adalah tanda bahwa ia ingin juga diperlakukan sama seperti apa yang ia ceritakan itu. Pesan-pesan tersembunyi seperti itu harus Anda pahami, sebab ini bisa jadi senjata wanita untuk mengontrol Anda.

  • 3. Ia adalah wanita yang malang.

Wanita sering menampilkan diri sebagai makhluk yang malang hingga wajib dikasihani. Ini adalah senjata mereka dari dahulu untuk mengontrol para pria. Kelemahan yang ia tunjukkan itu bisa jadi adalah senjata untuk mengontrol Anda.

  • 4. Air mata.

Menangis adalah senjata wanita untuk merebut simpati orang lain. Dan itu termasuk juga pada suami atau kekasihnya.

  • 5. Memanjakan.

Wanita tahu bagaimana cara memanjakan pria, dan ia juga tahu bahwa para pria paling suka dimanjakan. Ini bisa jadi senjata bagi wanita untuk mengontrol pria, yaitu dengan mengancam untuk tak lagi melakukan hal yang disukai oleh pasangannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda