Scroll to Top

Chelsea vs MU 2-3: Blues Ajukan Protes Perihal Wasit Mark Clattenburg

By Wan Faizal / Published on Monday, 29 Oct 2012

red card ivanovic

Pasca kekalahan 2-3 yang diderita pada laga chelsea vs mu, kubu Chelsea secara resmi mengajukan protes terhadap kepemimpinan wasit Mark Clattenburg. Dalam laga itu, wasit asal Tyne & Wear tersebut memberikan dua kartu merah pada pemain Chelsea, yakni Branislav Ivanovic dan Fernando Torres.

Kartu merah pertama yang diterima Ivanovic di menit 63 masih dianggap wajar karena saat itu ia sebagai orang terakhir secara ilegal menggagalkan upaya Ashley Young yang berpeluang mencetak gol.

Namun kubu Chelsea murka setelah wasit menganggap Torres melakukan diving saat berbenturan dengan Jonny Evans. Clattenburg pun mengeluarkan kartu kuning kedua bagi Torres di malam itu yang berarti kartu merah.

Torres yang tak terima karena merasa tak melakukan diving pun sempat menyemprot ofisial keempat kala berjalan menuju ruang ganti.

“Kami telah mengajukan protes resmi kepada Delegasi Pertandingan Premier League berkaitan dengan dua insiden yang berujung kartu merah pada dua pemain kami di pertandingan tersebut,” ucap juru bicara klub.

“Delegasi Pertandingan nantinya akan menyampaikan keluhan ke FA. Untuk saat ini, kami tidak mau berkomentar lebih lanjut.”

Uniknya, kedua tim akan berjumpa kembali pada hari Rabu mendatang di ajang Capital One Cup yang akan digelar di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda