Scroll to Top

Google Batalkan Acara Android Karena Ancaman Badai Sandy

By Ditya / Published on Monday, 29 Oct 2012

Android event

Berita kurang sedap muncul dari Google. Raksasa internet ini akhirnya membatalkan acara bertema Android yang dilaksanakan Senin (29/10/2012) di New York akibat ancaman badai Sandy.

Kabarnya, badai Sandy akan mencapai kota New York pada hari Minggu dan Senin. Banjir dan angin kencang akan menjadi ancaman serius ketika badai Sandy melanda. Tak hanya itrum jadwal penerbangan mulai dibatasi serta sekitar 400.000 siap dievakuasi sebagai pencegahan jatuhnya korban.

“Kami membatalkan acara kami Senin pagi di New York karena badai Sandy. Kami akan membiarkan Anda tahu rencana kami segera setelah kami tahu lebih banyak,” kata juru bicara Google.

Pada acara yang mengusung tema Android tersebut, Google dikabarkan akan memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka yang masih dari keluarga Jelly Bean, yakni Android 4.2 Jelly Bean yang awalnya sempat diduga sebagai Android Key Lime Pie.

Tak hanya Android versi baru, pada acara yang dilaksanakan 29 Oktober ini, Google juga akan memperkenalkan ponsel Nexus terbaru mereka yang merupakan hasil kerjasama Google dengan produsen asal Korea Selatan, LG. Ponsel yang Nexus terbaru ini akan menggunakan nama LG Nexus 4 yang memiliki spesifikasi yang mirip dengan LG Optimus G.

Selain ponsel LG Nexus 4, sebuah tablet kelas atas hasil kerjasama Samsung dan Google juga merupakan produk yang paling ditunggu. Tablet dengan layar 10 inci ini akan mengusung nama Nexus 10.

Seperti yang dilansit dari Slashgear (27/10/2012), tablet Nexus 10 ini cukup menyita perhatian karena spesifikasi yang diusungnya cukup canggih dan dibekali layar yang memiliki resolusi lebih tinggi dibandingkan Apple Retina Display pada iPad generasi 3 dan iPad 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda