Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Cukur Rambutnya Menjelang Wamil

By Ika / Published on Monday, 29 Oct 2012

Leeteuk

Leeteuk Super Junior yang segera berangkat wajib militer pada akhir bulan ini sudah dipastikan akan mencukur rambutnya. Hal ini tentu membuat para ELF penasaran, seperti apa penampilan leader Super Junior ini tanpa rambutnya yang seperti biasa.

Tanggal 26 Oktober lalu, Leeteuk sempat menulis tweet dan mengabarkan pada para penggemarnya bahwa ia sedang mencukur rambut panjangnya. Ia pun kedengarannya tampak cukup berat saat harus membotaki kepalanya.

“Aku sedang mencukur rambutku, dan sebuah lagu mendadak terpikir di benakku,” ujarnya. “Lagu yang aku sering aku nyanyikan ketika masih kecil, ‘shave that bald head‘. Aku hanya kelihatan tampan ketika aku berambut.”

Sehari setelah mencukur rambutnya, Leeteuk lagi-lagi memosting tweet dan meyakinkan followernya bahwa ia tidak mau dinilai lewat gaya rambut. Tweet inipun semakin membuat ELF penasaran seperti apa penampilan Leeteuk sekarang.

“Penampilanku tidak hanya dilihat dari rambutku, tidak seperti itu, kekekeke,” ucapnya di Twitter.

Selama mengupdate status Twitternya, Leeteuk sama sekali tidak menunjukkan seperti apa penampilannya saat ini. Namun baru-baru ini Leeteuk akhirnya kepergok di tempat umum dengan rambut barunya.

Mungkin sebagian ELF sudah menyangka bahwa Leeteuk akan menggunduli kepalanya dan benar-benar botak demi wamil. Kenyataannya, Leeteuk hanya membuat rambutnya sedikit cepak dan ia tidak botak total.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda