Scroll to Top

Anonymous Ancam Akan Serang Zynga Akibat Perampingan Karyawan

By Ditya / Published on Monday, 29 Oct 2012

Zynga

Kelompok hacker Anonymous tampaknya tak suka dengan kebijakan Zynga yang melakukan perampingan karyawan serta menutup kantor cabang di Boston. Anonymous mengancam akan menyerang dan mengambil game dari server Zynga.

Rencana kelompok hacker Anonymous ini terlihat dari posting AnonNews yang menyatakan bahwa perampingan karyawan yang dilakukan Zynga ini akan membuat pasar game di Amerika Serikat berakhir. AnonNews juga mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan dokumen rahasia yang bocor dari para pembuat game.

“Selama beberapa hari terakhir Anonymous telah menargetkan Zynga untuk diserang akibat tindakan mereka yang keterlaluan terhadap banyak pengembang. Kami telah datang untuk percaya bahwa tindakan Zynga akan mengakibatkan PHK besar-besaran dari seribu orang dan tindakan hukum terhadap setiap orang yang berbicara kepada publik tentang rencana ini.”

“Hal ini juga akan datang untuk mengakhiri dari pasar game AS seperti yang kita tahu karena semua ini pekerjaan akan diganti di lain negara keuangan lebih nyaman. Dengan miliar dolar tunai duduk di bank kami percaya bahwa tindakan tersebut merupakan penghinaan terhadap populasi dan perilaku perusahaan seperti Zynga harus berubah,” tulis AnonNews.

Tak hanya itu, kelompok hacker Anonymous juga mengatakan pihaknya siap membalas dengan ancaman akan melepaskan semua game dri server Zynga jika Zynga tidak membatalkan rencana untuk merampingkan karyawan. Anonymous juga memberikan batas waktu bagi Zynga sampai tanggal 5 November mendatang.

Seperti yang dilansir dari CNET (28/10/2012), Zynga memang akhir-akhir ini dikabarkan sedang mengalami masalah keuangan yang membuat perusahaan game tersebut harus menutup kantor cabang di Boston dan melakukan perampingan karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda