Scroll to Top

Lindsay Lohan Punya Sekotak Sex Toys Di Kamarnya

By Ika / Published on Monday, 29 Oct 2012

Lindsay

Lindsay Lohan memang kerap tersandung berita negatif. Bila sebelumnya ia diberitakan mencuri pakaian di lokasi syuting Scary Movie 5, kali ini Lindsay Lohan harus menanggung malu saat ia kepergok memiliki kotak yang penuh berisi sex toys atau alat bantu seks.

Hal ini bermula saat Lindsay kehilangan kunci dan tak bisa membuka kotak ‘berharga’nya tersebut. Ia pun berinisiatif untuk meminta bantuan seorang tukang kunci dan memanggilnya ke rumah. Apa yang terjadi selanjutnya? Saat ahli kunci berhasil membuka kotak Lindsay, tampaklah sejumlah sex toys yang tentunya membuat Lindsay harus menahan malu.

“Sudah rahasia umum bila Lindsay memiliki sebuah kotak terkunci yang penuh berisi sex toys di kamarnya,” ucap sebuah sumber. “Suatu hari ia kehilangan kunci dan harus memanggil ahli kunci. Dia panik dan kelimpungan saat kotak itu akhirnya terbuka dan membuat si ahli kunci itu melihat sejumlah mainan seks. Orang itu (tukang kunci) cuma tertawa dan segera pergi.”

Sebelumnya, Lindsay Lohan sempat cukup terbuka mengenai pendapatnya soal seks. Menurutnya, seks adalah bagian dari alam yang sangat diperlukan untuk membuat seorang wanita tetap percaya diri.

“Seks dan seksualitas adalah bagian dari alam, dan aku harus selaras dengan alam. Mengenal diri dan tubuh Anda sendiri adalah sangat penting karena itu akan memberimu rasa percaya diri. Dalam kehidupan, wanita butuh kepercayaan diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda