Share
Video Lisa vs Ali Mesum Hebohkan Mojokerto
Video Lisa vs Ali Mesum Hebohkan Mojokerto (ilustrasi)

Sebuah video mesum bertajuk ‘Lisa vs Ali’ berdurasi 6,4 menit menghebohkan masyarakat Mojokerto. Video ini dibuat pada siang bolong pada bulan Ramadhan. Salah satu pelaku video tersebut, Lisa, mengaku merekam aksi ‘nakalnya’ karena sering mengalami KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga).

Lisatulniah, 19 tahun, barangkali tak menyangka bahwa kenekatannya berselingkuh, akan menuai bara yang demikian hebat. Tindakannya merekam hubungan badan dengan Ali (24 tahun), beredar di handphone masyarakat Mojokerto dengan label ‘Lisa vs Ali’. Perselingkuhan ini sendiri, terjadi tiga bulan lalu, tepatnya pada saat bulan puasa. Kedua pasangan mesum ini berasyik-masyuk di sebuah villa di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan pada siang bolong. Tepatnya pukul 11.00 WIB.

“Tepatnya saat bulan puasa lalu, hubungan badan tersebut dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB,” sebut Aiptu Srimulyani, Kanit (Kepala Unit) PPA Satresrim Polres Mojokerto seperti dikutip berita jatim.

Lisa dan Ali, tak hanya sekali berselingkuh. Mereka sudah berhubungan terlarang sebanyak 10 kali. Empat di antaranya dilakukan di villa, sedangkan enam sisanya di rumah masing-masing pelaku. Padahal, baik Lisa maupun Ali, sama-sama sudah berkeluarga dan memiliki satu anak.

“Keduanya memang mengaku, sudah sama-sama memiliki berkeluarga dan memiliki satu orang anak,” lanjut Aiptu Srimulyani.

Selalu ada motif di balik sebuah kejadian. Demikian pula dengan kasus video mesum ‘Lisa vs Ali’. Sang pemeran wanita, mengaku melakukan aksi ini karena tak tahan senantiasa mengalami KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) oleh sang suami, Ferry. Tidak hanya dipukul, Lisa mengaku pernah disiram dengan kuah bakso.

“Saya sering dipukul dengan tangan. Bahkan pernah disiram dengan kuah bakso,” kata Lisa seperti dikutip detik.

Namun, ternyata Ferry juga memiliki alasan sendiri, mengapa ia ringan tangan terhadap istri sendiri. Kebiasaan berselingkuh Lisalah yang membuat sang suami gelap mata dan kerap mengasarinya.

“Jika Lisa memilih selingkuh karena kerap mendapat perlakuan kasar, berbeda dengan suaminya. Suaminya kesal karena Lisa sering selingkuh,” jelas Aiptu Sri Mulyani.

Video Lisa vs Ali sendiri, diambil secara sadar oleh kedua pelaku. Lisa dan Ali, dalam video tersebut, berganti merekam adegan terlarang mereka.

“Videonya berdurasi 6,4 menit, kelihatannya pengambilan gambar dilakukan secara pergantian karena terlihat jelas wajah keduannya dan cara pengambilan gambarnya yang goyang,” kata Edi, salah satu warga yang diwawancarai beritajatim.