Scroll to Top

Chelsea vs MU 2-3: Selebrasi Gol Javier Hernandez Bikin Seorang Steward Terluka

By Wan Faizal / Published on Monday, 29 Oct 2012

Chelsea steward

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United semalam mungkin tak akan dilupakan oleh salah satu steward yang bertugas di Stamford Bridge. Bukan karena ia mendapat kenangan indah, namun malah mendapat cedera parah saat Javier Hernandez melakukan selebrasi di depan fans Chelsea.

Tentu saja bukan Chicharito yang melakukannya.  Namun provokasi yang dilakukan Chicharito lah yang membuat fans Chelsea bertindak brutal hingga mencelakai seorang steward di depan mereka. Kapten Patrice Evra bahkan sampai harus menenangkan Chicharito perihal selebrasinya yang membuat fans Chelsea marah.

Seorang steward yang tak diketahui namanya itu kemudian mendapat perawatan dari rekan-rekannya hingga 10 menit sebelum kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tak hanya itu, fans Chelsea juga sampai merusak kursi dan melemparkannya ke arah skuad United yang sedang melakukan selebrasi atas gol Chicharito.

Setelah pertandingan usai, petugas keamanan langsung mengepung tribun Matthew Harding Stand untuk melakukan pemeriksaan terkait dua insiden tersebut.

“Kami melakukan investigasi atas beberapa kejadian saat pertandingan. Kami mencari tahu mengenai benda yang dilemparkan ke arah pemain United dan membuat seorang steward terluka,” ucap juru bicara Chelsea.

Michael Carrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda