Scroll to Top

Liam Payne One Direction Merasa Kasihan Pada Justin Bieber

By Ika / Published on Monday, 29 Oct 2012

Liam

Liam Payne One Direction dan Justin Bieber sama-sama memiliki karir yang tengah bersinar di dunia musik internasional. Namun rupanya Liam merasa sedikit lebih beruntung daripada kekasih Selena Gomez tersebut. Hal inipun ia ungkapkan langsung pada media beberapa waktu lalu.

Liam yang merupakan salah satu personel One Direction merasa hidupnya lebih berwarna karena bisa selalu menghabiskan waktu bersama keempat temannya yang lain, yaitu Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Menurut Liam, Justin yang menjadi penyanyi solo mungkin kerap merasa kesepian sekalipun memiliki banyak teman.

“Bukannya ingin menggurui, tapi aku merasa kasihan padanya (Justin),” ujar Liam. “Aku tahu dia punya banyak teman di sekelilingnya dan mereka menemani Justin selama tur. Namun mereka semua tidak akan mengalami situasi yang sama seperti aku bersama dengan teman-temanku.”

Liam Payne lantas merasa bersyukur karena ia bisa mengenal rekan-rekannya di One Direction, ia bahkan yakin teman-temannya juga akan selalu berada di dekatnya bila Liam membutuhkan mereka. Karena itulah, Liam tampaknya masih harus berpikir dua kali apabila disuruh menjadi penyanyi solo.

“Bila sesuatu yang buruk terjadi padaku besok, Louis 100% pasti akan membantuku,” ujar Liam. “Orang-orang kadang menanyaiku apakah aku ingin menjadi artis solo, tapi beraktivitas  seorang diri tentunya tidak akan menyenangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda